fbpx
 Pakai Pisau Dapur, Mertua Bunuh Menantu

Pakai Pisau Dapur, Mertua Bunuh Menantu

LUBUKLINGGAU – Bambang Ciptadi Lubis (57) warga RT.4 Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Lubuklinggau Utara I tewas ditusuk mertuanya, Anwar (60) warga RT.3 Kelurahan Sumber Agung, Sabtu (14/11/2020) sekitar pukul 22.00 WIB.

Korban Bambang ditusuk mertuanya menggunakan pisau dapur pada ulu hati. Korban meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Informasi dihimpun di lapangan, awalnya Bambang bertengkar dengan istrinya Maria Susanti (anak tersangka Anwar). Karena pertengkaran itu, Maria pulang ke rumah orang tuanya.

Malam naas itu, korban Bambang hendak menemui Maria di rumah orang tuanya. Namun di jalan ia bertemu sang istri, sehingga langsung ditabraknya dan dipukuli.

Bukan itu saja, korban Bambang diinformasikan juga marah-marah kepada mertuanya sambil menunjuk-nunjuk. Diduga kesal, Anwar pun mengambil pisau dapur di warung, langsung mendatangi korban.

Spontan Anwar menusuk ulu hati korban Bambang. Akibat tusukan itu, korban Bambang pun terkapar, kemudian dilarikan warga ke rumah sakit, namun meninggal dunia di perjalanan.

Wakapolres Lubuklinggau Kompol Raphael BJ Lingga saat dikonformasi, Senin (16/11/2020) menjelaskan, tersangka Anwar sudah ditangkap oleh petugas Polsek Lubuklinggau Utara. “Kasusnya sudah ditangani oleh Polsek Lubuklinggau Utara,” jelasnya.(lpo/h2c)

Baca Juga  Nurhayati Histeris Lihat Suaminya Dibunuh

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *