oleh

Pansus DPRD Musi Rawas Sampaikan Laporan Pembahasan 3 Raperda Dalam Rapat Paripurna

MUSI RAWAS – Ketua DPRD Musi Rawas, Azandri, SIP memimpin Rapat Paripurna DPRD dalam Rangka Mendengarkan Laporan Pansus-Pansus Dewan Terhadap 3 (tiga) Raperda Kabupaten Musi Rawas Tahun 2023 dan 4 (empat) Raperda Inisiatif DPRD Kabupaten Musi Rawas Tahun 2023.

Selain itu, sidang paripurna itu membahas Pengambilan Keputusan DPRD serta Mendengarkan Pendapat Akhir Bupati Musi Rawas. Sidang tersebut  bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas, Jumat (29/2).

Dalam kesempatan itu, Bupati Musi Rawas menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas, yang telah menyampaikan laporan pembahasan Pansus Pansus dewan.

Yakni melalui masing-masing laporan hasil pembahasandi  dewan, yang telah disampaikan merupakan suatu kebijakan yang dilandasi dengan mufakat yang lebih mendahulukan kepentingan bersama.

“Dari laporan pansus dewan, telah disetujui 5 dari 7 raperda yang ditetapkan menjadi peraturan daerah Kabupaten Musi Rawas sesuai dengan saran dan pendapat dari laporan hasil pembahasan masing-masing Pansus DPRD Kabupaten Musi Rawas dengan tetap berpedoman pada peraturan perundang-undangan.” ucap Bupati Musi Rawa Hj Ratna Machmud.

Orang nomor satu di jajaran Pemkab Musi Rawas itu menyampaikan raperda yang belum disetujui pada rapat pansus dewan dapat ditinjau kembali pada pembahasan raperda tahun 2024.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan DPRD dan seluruh anggota DPRD Musi Rawas yang telah bekerja keras membahas 7 Raperda Kabupaten Musi Rawas tersebut, tentunya hal itu merupakan suatu prestasi yang sangat signifikan bagi keberlangsungan pelaksanaan fungsi legislasi oleh DPRD Kabupaten Musi Rawas,” bebernya. *

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed