fbpx
 Pasangan Akis – Baikuni Daftar ke KPU Muratara

Pasangan Akis – Baikuni Daftar ke KPU Muratara

MURATARA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Musi Rawas Utara (Muratara), Sabtu (5/9/2020) menerima pendaftaran bakal pasangan calon perseorangan Pilkada Muratara, H Akisropi Ayub dan Baikuni. Pasangan ini mendaftar sekitar pukul 10.00 WIB.

Informasi diterima bakal pasangan calon ini seragam mengenakan baju putih celana hitam, mendaftar didampingi istri dan tim keluarga.

Ketua KPU Muratara Agus Mariyanto menjelaskan bahwa nama – nama paslon yang muncul di masyarakat, semua sudah mendaftar. “Tapi, KPU tetap akan menutup pendaftaran, Minggu (6/9/2020) pukul 24.00 WIB. Takutnya tiba-tiba ada yang mendaftar lagi,” ia mengatakan.

Ditambahkannya, KPU juga sedang melakukan verifikasi berkas ketiga bapaslon yang mendaftar. “Ini sedang berjalan, nanti hasilnya akan kami umumkan di laman KPU, 4 – 8 September 2020,” jelas Agus.

Verifikasi untuk bakal calon dari parpol dan perseorangan menurut Agus tidak berbeda. Namun, untuk calon perseorangan lebih banyak mengenai calonnya, seperti syarat calon, seperti adalah rekomendasi bawaslu, tanggapan masyarakat dan lain-lain. (lpo/h2c)

Baca Juga  Terima Rekomendasi NasDem, H2G - H Mulyana Kantongi 10 Kursi Parpol di Parlemen

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *