oleh

Paslon HDS Tullah dan Syarif Surian Saling Klaim Menang Pilkada Muratara

MURATARA – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), H Devi Suhartoni dan H Inayatullah (HDS Tullah)   mengklaim menang Pilkada Muratara 2020. Hal ini diungkapkan paslon nomor urut 1 ini, dalam pers rilis, Rabu (9/12/2020) sore.

“Kami melakukan konferensi pers ini, setelah melihat data terkumpul 80 persen. Dan posisi kami menang, yakni 45,82 (persen),” jelas HDS didampingi H Inayatullah di posko pemenangan.

Ia juga menjelaskan bahwa data tersebut sesuai hasil yang disampaikan oleh Fauzih H Amro selaku Tim Pemenangan. Ia juga menjelaskan tim dan relawan masih di lapangan mengawal C1. Kemudian ia meminta kepada semua saksi tetap di TPS masing-masing, kumpulan C1 KWK dan difoto.

Kemudian hasilnya diserahkan ke Korcam dan selanjutnya diserahkan ke Posko Kabupaten

“Himbauan saya kepada Tim Sepadan Nian, jangan terlalu euforia, tetap fokus, dengan konsep gembira terbatas. Sesuai dengan konsep kami, bahwa kemenangan ini adalah kemenangan semua warga Muratara,” jelasnya.

Di tempat berbeda, Tim Kemenangan Paslon Nomor urut 3, Pilkada Musi Rawas Utara (Muratara) H Syarif Hidayat – H Surian merilis hasil hitung cepat dan C1, Rabu (9/12/2020) sore. Menurut hitung cepat dan data C1 paslon ini mengklaim menang.

Ketua Tim Pemenangan Syarif Surian, Arfrizal mengatakan “Alhamdulillah kita sudah melakukan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas tahun 2020 yang di mulai dari pukul 07.00 WIB ampai pukul 13.00 WIB, “ jelasnya.

“Dan kami sampaikan terimakasih dengan para pendukung pasangan sehati yang telah bekerja sama dari awal hingga terlaksananya pilkada. Alhamdulilah sampai saat ini kita masih unggul dengan 40,74 persen dengan suara 44.219, kemudian paslon 01 dengan 38,99 persen dan paslon 02 dengan 20,27 persen,” jelasnya.

Ia menambahkan dari data tersebut, masih ada 19 TPS yang datanya belum masuk. “Masih ada 19 TPS yang belum masuk, mudah-mudahan dari 19 TPS kami tetap unggul,” ia mengatakan.

Selanjutnya, ia juga menambahkan bahwa tim dan saksi tetap melakukan pengawasan dan pengawalan di lapangan, mulai dari PPS dan PPK. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed