oleh

Peduli Masyarakat, PAN Mura Gelar Kegiatan Bakti Sosial

MUSI RAWAS- Memperingati Hari Ulang Tahun ke 23, para pengurus DPD PAN Kabupaten Musi Rawas (Mura), bersama Fraksi PAN DPRD Kabupaten Mura, melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Madrotillah Muara Beliti, Kabupeten Mura, Senin (23/8/2021).

Ketua DPD PAN Kabupaten Mura, Imam Kurniawan memyampaikan kalau kegiatan anjangsana yang dilakukan, merupakan agenda tetap yang dilakukan PAN dalam memperingati hari ulang tahun yang jatuh pada setiap 23 Agustus.

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Mura ini, kegiata bakti sosial merupakan bentuk aktualisasi PAN kepada masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian PAN kepada masyarakat, dan kami ingin benar-benar hadir bersama masyarakat,”jelasnya.

Dikatakan pria ramah ini, sebelum melakukan anjangsana DPD PAN Kabupaten Mura, telah mengikuti peringatan hari ulang tahun PAN melalui virtual, yang dipimpi langsung oleh Ketua Umum PAN H Zulkifli Hasan dan diikuti oleh seluruh pengurus DPW dan DPD PAN se Indonesia.

“Setelah mendengar arahan dari Pak Ketum (H Zulkifli Hasan,red), kami langsung melakukan kegiatan potong tumpeng di Kantor DPD PAN Mura. Selanjutnya, baru berangkat ke Panti Asuhan,”katanya.

Selanjutnya, pria yang akrab disapa Imam ini berharap agar PAN bisa menjadi pemenang di pemilu yang akan dilakukan dilakukan pada 2024 mendatang, khususnya diwilayah Kabupaten Mura.

“Kita telah melakukan penguatan internal, Insya Allah berkat kerja sama seluruh pengurus dan relawan PAN se Kabupaten Mura, serta dukungan masyarakat PAN bisa jadi pemenang di pemilu yang akan datang,”harapnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed