fbpx
 Pemkab Musi Rawas Tuntas Bagikan Bansos Tahap Tiga ke 14 Kecamatan

Kapolres Musi Rawas saat melepaskan bantuan di Pemkab Musi Rawas, Jumat (24/7/2020)

Pemkab Musi Rawas Tuntas Bagikan Bansos Tahap Tiga ke 14 Kecamatan

MUSI RAWAS – Wakil Bupati Musi Rawas (Mura) Hj Suwarti Burlian didampingi Kapolres Mura AKBP Efrannedy, Jumat (24/7/2020) secara resmi melepas Bantuan sosial tahap III kepada masyarakat Pra Sejahtera terdampak Covid-19 di 3 (tiga) Kecamatan yang ada di Kabupaten Musi Rawas.

Pelepasan hari ini juga bersamaan dengan pelepasan Bantuan Sosial dari Polres Musi Rawas di Halaman Kantor Bupati.

“Sebelumnya 11 kecamatan sudah kita salurkan, dan hari ini kita lepas untuk 3 kecamatan, Alhamdulillah 14 kecamatan sudah kita salurkan semua Bantuan Sosial tahap ke III. Saya mengucapkan terimakasih kepada Polres Mura yang turut serta mengawal pendistribusian bantuan langsung kepada masyarakat yang ada di tiap tiap kecamatan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terdampak Covid-19,” ucap Wabup Hj Suwarti Burlian.

Dalam laporannya, Ketua Unit Logistik Satgas Covid-19 Mura H Aidil Rusman menyampaikan bahwasanya Bansos tahap III hari ini kembali disalurkan kepada masyarakat di Kecamatan Jayaloka sebanyak 1.300 KK, Selangit 1.200 KK, dan untuk Kecamatan Tugumulyo 1.800 KK, masing-masing KK menerima bantuan berupa Beras 10 KG, Sembako berisi (Minyak Goreng dan Gula Pasir, Kecap/KK).

“Selain itu, hari juga kita melepas bantuan dari Polres Musi Rawas berupa 900 paket berupa beras 10 Kg per paket. Bantuan tersebut akan disalurkan kepada Sembilan Polsek,” ucap H Aidil Rusman.(rls/h2c)

Baca Juga  Dana Desa Terancam Dihapus

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *