fbpx
 Penderita Tumor di Lubuklinggau, Bunuh Diri di Kamar Mandi

Penderita Tumor di Lubuklinggau, Bunuh Diri di Kamar Mandi


LUBUKLINGGAU – Romli (42) warga Gang Kejora RT.3 Kelurahan Pasar Permiri Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Jumat (28/8/2020) sekitar pukul 12.30 WIB, ditemukan istrinya tewas bunuh diri di dalam kamar mandi.

Romli gantung diri menggunakan tali nilon, yang dikaitkan di kayu bawah atap kamar mandi.  Informasi diterima linggaupos.co.id, istri almarhum, Nita (40) hendak ke kamar mandi. Ternyata di kunci dari dalam.

Nita sempat memangil suaminya beberapa kali, namun tidak ada sahutan. Sehingga ia pun mendobrak pintu kamar mandi.

Di kamar mandi, ia mendapati suaminya dalam keadaan gantung diri. Nita pun meminta tolong kepada warga sekitar untuk menurunkan korban, dan selanjutnya disemayamkan.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa melalui Kapolsek Lubuklinggau Barat AKP Suryadi didampingi Kanit Reskrim Aiptu Paisal menjelaskan, setelah menerima laporan pihaknya langsung ke lokasi.

“Menurut istrinya, bahwa almarhum Romi telah lama mengidap penyakit tumor di perut yang tak kunjung sembuh. Sehingga membuat korban frustasi atas penyakit itu,” jelasnya.
Ditambahkannya, pihak keluarga sudah mengiklaskan kematian almarhum, dan juga tidak bersedia dilakukan otopsi. (lpo/h2c)

Baca Juga  Ternyata Hotel Burza Lubuklinggau Tidak Miliki Izin IPAL

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *