fbpx
 Pengendara Diminta Hati-hati, Ada Longsor di Kebur

Pengendara Diminta Hati-hati, Ada Longsor di Kebur

MUSI RAWAS – Akibat diguyur hujan, sehingga tanah longsor membuat kondisi jalan licin dan berlumpur di Desa Kebur, Kecamatan TPK, Kabupaten Mura.

Oleh sebab itu, Satuan Sabhara Polres Mura bekerja sama BPBD Mura melakukan penyemprotan air agar mengurangi lumpur di jalan.

“Sengaja, personel Satuan Sabhara Polres Mura dan BPBD Mura bekerja sama, melakukan penyemprotan air dijalan,” kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Kasat Sabhara, AKP Hendra Gunawan saat dikonfirmasi, Sabtu (13/2/2021).

AKP Hendra menjelaskan, hal ini dilakukan tidak lain untuk membantu sekaligus mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas akibat licinnya kondisi jalan.

“Karena, apabila kondisi jalan yang licin akibat tanah yang longsor, sangat besar kemungkinan terjadinya kecelakaan,” jelas Kasat Sabhara.

Lebih lanjut, AKP Hendra menjelaskan, kegiatan ini merupakan bukan hanya kegiatan sosial dalam mencegah terjadinya kecelakaan.

Namun, yang paling penting, bahwa Polri dalam artian Polres Mura ada hadir, sebagai pelayanan masyarakat selain pengayom dan penegak hukum.

“Hanya juga mengucapkan terima kasih, kepada BPBD Mura, karena turut serta dalam membantu penyemprotan lumpur,” tutupnya. (*)

Baca Juga  Selama Tiga Bulan, 10.169 Pelanggan PDAM di Musi Rawas Gratis Tagihan

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-3960711435804353, DIRECT, f08c47fec0942fa0