oleh

Peringati Harlah ke-23, PBB Siap Tarung di Pemilu 2024


*Targetkan Raih Fraksi Penuh

LUBUKLINGGAU-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Lubuklinggau gelar acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PBB ke-23, Sabtu (17/7/2021).


Acara yang dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan ini dilakukan di Markas Cabang PBB yang berada di Jalan Garuda Hitam Kelurahan Pasar Pemiri Kecamatan Lubukkinggau Barat II.

Ketua DPC PBB Tomi Mafinal SH menyampaikan sejak berdiri pada 17 Juli 1998 lalu PBB selalu mengikuti Pemilihan Legislatif (Pileg) sejak 1998 lalu.


Jadi, diharapkan seluruh pengurus untuk berlomba dan bersemangat melengkapi syarat verifikasi PBB, agar kembali jadi peserta Pemilu di 2024 mendatang.

Memang, diakuinya PBB belum terlalu dikenal oleh masyarakat di Kota Lubukkinggau, maka dirinya mengajak seluruh pengurus PBB mulai dari tingkat DPC, PAC hingga Ranting untuk mensosialisasikan kepada masyarakat PBB hadir untuk masyarakat, dan berikan alasan kepada masyarakat mengapa dia harus memilih PBB.


“Target kita mendapatkan satu fraksi penuh di DPRD Kota Lubuklinggau di 2024 mendatang. Jadi, kita sama-sama berjuang untuk menyukseskan dan membesarkan PBB,”katanya.


Dirinya menyakini, kalau seluruh pengurus dan kader PBB di Kota Lubuklinggau telah siap untuk membesarkan partai dan merebut hati masyarakat, dengan menawarkan program kerja yang bersifat sosial. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed