oleh

Peringati HUT ke-9, IWO Gelar Kegiatan Sosial

LUBUKLiNGGAU, – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 9, pengurus daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Lubuklinggau Musirawas, melaksanakan kegiatan bhakti sosial yakni pembagian paket sembako yang didapat dari para donatur beberapa hari lalu.

Seperti yang disampaikan ketua IWO Lubuklinggau Musirawas, Rudy Rediansyah didampingi rekan lainnya, dalam memperingati hari jadi ke 9, kegiatan bhakti sosial hari ini dilaksanakan secara serentak oleh pengurus IWO Se- Indonesia.

“Ya benar, kita melakukan kegiatan bhakti sosial hari ini dalam rangka memperingati HUT IWO ke 9, dan hal ini juga dilakukan oleh rekan rekan yang tergabung diseluruh Indonesia,” jelas Rudy di kediaman Almarhum Thamrin. Minggu (8/8/2021).

Sebagai bentuk kepedulian Terhadap Masyarakat tidak mampu, dengan adanya gerakan bhakti sosial dalam rangka HUT ini bisa membuka hati dan mengulurkan tangan peduli sesama. “Dengan iklas hati kami mengajak rekan mitra untuk membuka ladang amal ibadah terhadap Allah SWT,” ucap Rudy

Kepada para donatur yang telah ikut berpartisipasi membantu Kegiatan ini. “Kami berterima kasih atas segala bantuan yang diberikan, semoga menjadi amal ibadah dari Allah SWT. Selain itu, merupakan suatu kebanggaan kami dapat membantu masyarakat yang sedang dalam kondisi pandemi covid 19 saat ini,” ujarnya

Adapun kegiatan tersebut dimulai dari Masjid Assalam Lubuklinggau sekira pukul 08.30 Wib menuju titik sasaran ke jalan Dayang Torek Kelurahan Talang Rejo lalu menuju Tugumulyo Kabupaten Musirawas dan berakhir dirumah Alamarhum senior Pimred Media Sumatera, Thamrin.

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat penerima bantuan sembako, jangan melihat nominalnya. Semua itu merupakan bentuk kepedulian para wartawan terhadap masyarakat.

Adapun bantuan sembako yang didapat dan diterima oleh masyarakat sebanyak satu karung berupa beras 10 kg dan satu dus Mie instan dan terkhusus anak anak almarhum Thamrin dan Ali, kami tambah sedikit uang.

Dalam proses kegiatan, kami tetap mentaati peraturanĀ  Pemerintah dalam menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) dengan Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, sehingga tidak menimbulkan klaster baru,” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed