oleh

PKS Targetkan Rebut Kursi Ketua DPRD Kota Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU– Telah dilakukan pelantikan pengurus DPD PKS se Kota Lubuklinggau, Sabtu (19/6/2021) di Hotel We Kelurahan Taba Koji Kecamatan Lubukkinggau Timur II.

Setelah itu, langsung dilakukan pembukaan rapat kerja daerah PKS Kota Lubuklinggau untuk program kerja 2021-2021, akan dilakukan mulai pukul 14.00 WIB sampai selesai.

Ketua DPD PKS Kota Lubuklinggau H Suhada menyampaikan kalau kegiatan yang dilakukan merupakan konsolidasi internal, agar para kader-kader PKS se Kota Lubuklinggau bisa lebih matang lagi didalam mengelola organisasi.

“Melalui Rakerda ini para kader tahu program kerja yang akan dilakukan kedepan,”katanya.

Kata Suhada, setelah dilakukannya Rakerda PKS Kota Lubuklinggau juga akan melakukan Rakercam yang bertujuan untuk penguatan internal.

Bahkan pada kesempatan ini Suhada menargetkan kalau PKS di Kota Lubuklinggai akan merebut kursi Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. 

“Target kita 8 kursi duduk di DPRD, atau paling tidak 6 kursi. Ini sangat realiatis dengan kondisi saat ini,”jelasnya.

Jadi, kata Suhada dengan perolehan tersebut PKS akan memajukan kader terbaik untuk menjadi Lubuklinggau satu pada Pilkada 2024. Sebab, PKS memiliki banyak kader yang layak dan sudah mumpuni untuk maju sebagai Walikota Lubukkinggau.

“Kader kita banyak ada Pak Merismon, Rusmala Dewi, Bambang Rubianto, Agus Hadi  dan saya sendiri sebagai Ketua DPC,”katanya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed