fbpx
 PKS Usung Syarif- Surian di Pilkada Muratara

Penyerahan berkas dukungan kepada pasangan Syarif – Surian dalam Pilkada Muratara dari Partai PKS Sumsel

PKS Usung Syarif- Surian di Pilkada Muratara

MURATARA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung pasangan Syarif – Surian di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) 2020.

Hal itu setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai PKS mengeluarkan Surat Keterangan (SK) rekomendasi dukungan untuk pasangan Syarif – Surian.

SK rekomendasi itu sendiri telah diserah ke pasangan Syarif – Surian, Minggu (21/06/2020), di kantor DPW PKS Sumsel.

Dalam kegiatan itu selain dihadiri pasangan Syarif – Surian juga dihadiri Ketua DPD PKS Muratara Hermansyah Syamsiar beserta anggota DPD PKS Muratara.

Hermansyah Syamsiar menyampaikan surat rekomendasi sudah dikeluarkan dengan surat tersebut DPP PKS meminta agar kader dan simpatisan untuk mendukung pasangan dengan slogan “Sehati” itu.

Ia mengatakan bahwa memenangkan pasangan Syarif – Surian di pilkada Kabupaten Muratara 2020 adalah hal yang harus.

“Rekomendasi sudah keluar atas nama pa syarif dan surian, jadi perintah dari DPP ranting dan simpatisan harus memenangkan pasangan yang di usung DPP,” Kata Hermansyah.

Ia mengharapkan kader PKS dan tim pemenangan Syarif – Surian dapat bekerja sama dalam memenangkan pasangan tersebut.

Sementara itu, Ketua tim pemenangan Syarif – Surian, Efriansyah menyampaikan dengan tambahan surat rekomendasi dari PKS, pasangan Syarif – Surian resmi telah diusung empat parpol.

“Alhamdulillah hari ini rekomendasi kembali diterima, dengan ini kita sudah menerima surat rekomendasi dari partai PPP, PBB Gerindra dan PKS,” Kata Efri

Selain itu, lanjut ia, pasangan Syarif – Surian juga resmi diusung oleh partai Golkar, hanya saja belum dilakukan serah terima surat rekomendasi.

“Golkar juga sudah resmi, tinggal waktu serah terima surat rekomendasi usungan saja,” tambah efri.

Ia juga menyampaikan jika pihaknya tengah menjalin komunikasi dengan partai lainnya yang belum mengeluarkan rekomendasi.

“Partai lainnya yang belum keluar rekomendasi tengah dalam proses, doakan semoga semua berjalan lancar dan secepatnya rekomendasi keluar untuk pasangan dukungan kita,” harap ia. (*)

Sumber: wartaserundingan.com

Baca Juga  Ternyata Golkar Berikan Rekomendasi ke Hj Ratna Machmud - Hj Suwarti

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *