oleh

Prediksi Lengkap Hasil Final Italia vs Inggris

PREDIKSI skor Italia vs Inggris di final Piala Eropa 2020 telah dikeluarkan oleh laman statistik Whoscored. Berdasarkan prediksi itu, diketahui pertandingan Italia kontra Inggris akan berakhir imbang 1-1.

Pertandingan kemungkinan besar akan berjalan berimbang karena kekuatan kedua tim hampir sama. Inggris unggul dalam kualitas pemain, tetapi permainan Italia lebih bagus ketimbang The Three Lions -julukan Inggris.

Timnas Inggris jumpa Italia di final Piala Eropa 2020 (Foto: Reuters)

Inggris memiliki pemain-pemain bintang, seperti Harry Kane, Raheem Sterling, dan Harry Maguire. Di sisi lain, Italia lebih mengandalkan kerja sama karena tidak memiliki pemain yang terlalu menonjol.

Anda bisa menyebutkan Leonaardo Bonucci (34 tahun) dan Giorgio Chiellini (36 tahun) sebagai pemain bintang Itaia. Akan tetapi, mereka sudah terlalu tua sehingga tidak sebagus beberapa tahun silam.

Meski begitu, Italia mampu bermain dengan baik di bawah asuhan Roberto Mancini. Gli Azzurri -julukan Italia- tidak kalah dalam 33 pertandingan terakhir. Mereka bahkan mendapatkan kemenangan dalam 14 pertandingan terakhir.

Selain itu, Italia pun unggul dalam rekor pertemuan dengan Inggris. Setelah 27 kali bertanding, Italia menang 11 kali, imbang delapan kali, dan sisanya menjadi milik Inggris.

Namun, Italia tidak diuntungkan dengan status Inggris sebagai tuan rumah Piala Eropa 2020. Sekadar informasi, partai puncak akan berlangsung di Stadion Wembley, London, Inggris, Senin 12 Juli 2021, dini hari WIB.

Fakta menyatakan tidak ada tuan rumah yang menjuarai Piala Eropa usai Prancis melakukannya pada 1984 silam. Meski begitu, dukungan suporter tetap akan berperan penting bagi Inggris di final Piala Eropa 2020. Inggris mungkin mematahkan tren buruk tuan rumah Piala Eropa pada Senin dini hari nanti.

Timnas Italia jumpa Inggris di final Piala Eropa 2020 (Foto: Reuters)

Pertandingan Italia kontra Inggris diprediksi akan berjalan ketat sejak menit pertama. Prediksi skor 1-1 cukup masuk akal dengan kondisi Inggris dan Italia sekarang. Pemenang pertandingan mungkin akan diketahui dalam perpanjangan waktu atau bahkan babak adu penalti yang sangat bergantung pada keberuntungan.

Italia (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Giovanni Di Lorenzo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Emerson; Nicolo Barella, Jorginho, Marco Verratti; Federico Chiesa, Ciro Immobile, Lorenzo Insigne.

Pelatih: Roberto Mancini

Inggris (4-2-3-1): Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire, Luke Shaw; Declan Rice, Kalvin Phillips; Bukayo Saka, Mason Mount, Raheem Sterling; Harry Kane.

Pelatih: Gareth Southgate

Sumber : okezone.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed