oleh

Program Peningkatan Mutu Pendidikan di Masa Pademi Covid-19

MUSI RAWAS- Peningkatan kualitas mutu pendidikan di masa pademi Covid-19, SMA Negeri Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas (Mura) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) gelar Bimbingan Tehnis (Bimtek), Rabu, (18/8/2021).

Bimtek yang dilakukan selama tiga hari ini, mulai 18-20 Agustus 2021, bertujuan untuk meningkatkan kualitas guru dalam menyusun kriteria ketuntasan minimal dan dokumen kurikulum.

Hadir dalam kegiatan ini, Pengawas Pembina Kabuapaten Mura Janur Yani, Kepala Sekolah SMA Negeri Muara Lakitan Lekat, termasuk seluruh guru mata pelajaran yang ada di SMA Negeri Muara Lakitan.

Bahkan, kegiatan ini dihadiri utusan dari SMA Tugu Sampurna, SMA Muara Kelingi, SMA Semangus, Karya Sakti, dan Marga Baru. Bertindak sebagai pemateri Instruktur Nasional dari Kementerian Agama Imam Syafi’i.

Kepala Sekolah SMA Negeri Muara Lakitan, Lekat memyampaikan kalau kegiatan yang dilakukan untuk meningkatkan mutu kualitas tenaga pendidik di Kabupaten Mura, khususnya di lingkungan SMA Negeri Muara Lakitan.

Hal serupa disampaikan┬ápemateri Instruktur Nasional dari Kementerian Agama Imam Syafi’i kalau┬ákegiatan yang dilakukan untuk peningkatan pengetahuan dan wawasan, serta keterampilan guru dalam penyusunan kurikulum darurat. Termasuk meningkatkan kualitas mutu guru dalam proses KBM pada masa pandemi. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed