fbpx
 Rahma Berarti Nomor Urut 1, H2G Mulya Nomor Urut 2

Rahma Berarti Nomor Urut 1, H2G Mulya Nomor Urut 2

MUSI RAWAS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Musi Rawas, Kamis (24/9/2020) melakukan pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas dalam Pilkada 2020.

Dalam pleno terbuka yang dilaksanakan di halaman depan KPU Musi Rawas, paslon Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti (Rahma Berarti) mendapatkan nomor urut 1, sementara paslon H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G – Mulya) mendapatkan nomor urut 2.

Ketua KPU Musi Rawas Anasta Tias mengatakan bahwa pelaksanaan pleno penetapan ini tetap mengacu pada protokol Covid dan sesuai Undang-Undang dan peraturan berlaku.

Usai dilaksanakan pengundian nomor urut, kedua paslon menandatangani berita acara dan pakta integritas pilkada damai.

Penandatanganan pakta integritas ini, disaksikan Komisioner KPU Musi Rawas dan Bawaslu Musi Rawas, usai penetapan nomor urut paslon, Kamis (24/9/2020).

Adapun isi Pakta Integritas Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas 2020, sebagai berikut:

Kami Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Tahun 2020, dengan ini menyatakan:

1. Mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19 pada setia tahapan pemilihan sebagaimana diatur dalam Peraturan KPU No.6 tahun 2020 yang telah diubah dengan Peraturan KPU No.10 tahun 2020 dan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh instansi yang berwenang

2. Mengutamakan kesehatan dan keselamatan para pihak dan pemangku kepentingan dalam pelaksanaan seluruh tahapan pemilihan tahun 2020

3. Menerima sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku apabila melanggar peraturan mengenai protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19. (*)

Baca Juga  Akrab Desa di Kecamatan Sumberharta, Bupati Puji Penerapan Protokol Kesehatan

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *