fbpx
 Rahma Berarti Optimis Menang Pilkada Musi Rawas

Rahma Berarti Optimis Menang Pilkada Musi Rawas

MUSI RAWAS – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Hj Ratna Macmud Amin dan Hj Suwarti (Rahma Berarti), Minggu (6/9/2020) sekitar pukul 14.00 WIB mendaftar ke KPU Musi Rawas.

Pendaftaran disambut Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan anggota. Turut hadir Ketua Badan Pengawan Pemilihan Umum ( Bawaslu ) dan anggota.

Sementara itu, dari Tim Rahma Berarti hadir para ketua parpol pengusung, tokoh masyarakat HA Ahmad Murtin, senior partai Golkar Zainudin Anwar serta ratusan simpatisan Rahma Berarti.

Bakal Calon Bupati Musi Rawas Hj Ratna Macmud usai mendaftar mengatakan, “Syukur Alhamdulillah hari ini kami resmi mendaftarkan diri di KPU, selanjutnya kami akan melakukan tes kesehatan, mohon doanya agar di permudahkan Allah SWT seluruh rangkaian tahapan di KPU Kabupaten Musi Rawas,” katanya.

Sementara itu Bakal Calon Wakil Bupati Hj Suwarti mengatakan, “Dengan didukung 10 partai politik, baik pengusung maupun partai pendukung kami optimis bisa memenangkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas tahun 2020,” katanya.

Lanjut ia, “Rahma Berati diambil dari nama kami berdua, yang harus ramah baik masyarakat dan maupun di Pemerintah Kabupaten Musi Rawas. Harus berarti untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Musi Rawas lima tahun ke depan,” tutupnya.

Sebelum itu, bakal pasangan calon (Bapaslon) Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti (Ramah Berarti), Minggu (6/9/2020) melakukan deklarasi. Deklarasi dilaksanakan bersama partai pengusung dan pendukung di kediaman pribadi Hj Suwarti, Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas.

Dengan Tagline, “Rahma Berarti Menang, Musi Rawas Lebih Baik” deklarasi dilaksanakan bersama tiga partai pengusung yakni Golkar, Gerindra dan PAN serta partai pendukung PPP, PSI, Partai Gelora, PKPI dan Partai Garuda.

Baca Juga  Bawaslu Siap Mengawal Pilkada Musi Rawas 2020

Juga hadir para pengurus partai pengusung dan pendukung, tokoh masyarakat Musi Rawas HA Murtin, H Zainudin Anwar, Pengurus Partai Garindra Provinsi Sumatra Selatan Yusmir Rasyid dan lainnya.

Dalam deklarasi bakal calon Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud mengatakan, ia mohon doa dan restu agar bisa menjadi Bupati Musi Rawas. “Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, saya dan mohon doa serta restunya untuk menjadi Bupati Musi Rawas, ini awal Musi Rawas lebih baik dan mendukung tampa pamrih,” katanya.

Sementara itu, bakal calon Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti mengatakan bahwa deklarasi ini adalah awal dari kemenangan. Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Partai Politik baik pendukung maupun pengusung.

“Kita sama-sama berdoa untuk memenangkan pasangan Rahma-Berarti dan saya minta jangan ada dusta di antara kita,” tegasnya.

Sementara itu, perwakilan Ketua Partai Politik baik pengusung maupun pendukung, yang diwakili Ketua DPD Golkar Musi Rawas Firdaus Cik Olah mengatakan, “Mari kita bersatu, bergandengan tangan untuk menuju kemenangan kita bersama Rahma – Berarti,” katanya.(lpo/h2c)

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *