oleh

Remaja Muara Lakitan yang Terjun dari Jembatan Ditemukan Tewas

MUSI RAWAS – Riswan (16) remaja Desa Prabumulih I Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas, yang hilang setelah terjun ke Sungai Musi dari Jembatan penghubung Desa Prabumulih I dan Prabumulih II, ditemukan ngapung dan tidak bernyawa.

Korban ditemukan Minggu (7/3/2021) sekitar pukul 01.30 WIB, lokasinya sekitar 1,2 MK dari lokasi korban terjun dari jembatan.

Plt Kepala BPBD Musi Rawas Darsan melalui Kasi Kedaruratan dan Logistik Eko Sepriwan menjelaskan korban ditemukan oleh warga yang masih terus melakukan pencarian hingga dini hari.

“Korban ditemukan oleh warga yang masih melakukan pencarian hingga dini hari. Kami setelah mendapat informasi langsung ke lokasi, 20 menit kemudian kami tiba, korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah duka,” jelasnya.

Diketahui sebelumnya, Riswan tenggelam di Sungai Musi, Jumat (5/3/2021) sekitar pukul 15.30 WIB.

Sebelum kejadian korban bersama teman-temannya mandi di Sungai Musi. Mereka terjun dari jembatan penghubung Desa Prabumulih I dengan Prabumulih II langsung ke Sungai Musi

Namun, teman-temannya muncul ke permukaan usai terjun. Sementara korban tidak kunjung muncul, sehingga diperkirakan tenggelam, dan peristiwa ini dilaporkan ke pihak berwajib. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed