oleh

Rumah Wartawan di Lempar Bongkahan Kayu

MUSI RAWAS – Sabtu malam (20/11/2021) sekira pukul 22.00 WIB, rumah salah seorang Wartawan bernama Ali Akbar di Agropolitan Center Muara Beliti, dilempar oleh orang tidak dikenal/orang tidak diketahui (OTD) dengan bongkahan potongan kayu.

Hal itu diketahui oleh Ali yang sedang dalam tugas liputan Porprov Sumsel 2021 di OKU Raya, usai mendapatkan kabar dari sang Istri melalui via handphone. Sontak Ali pun mengintruksikan untuk segera memberitahukan ke pihak Kepolisian demi keamanan dan kenyamanan anak dan istrinya.

” Ya demi keamanan dan kenyamanan anak dan istri saya tentunya langkah memberitahukan kejadian itu kepada pihak Kepolisian adalah hal yang tepat, dan saya ucapkan terimakasih atas kesigapan pihak Polsek Muara Beliti yang langsung mengecek dan mengontrol kediaman rumah kami, guna memastikan keamanan, keselamatan anak dan istrinya,” ucap Ali.

Sementara itu, Nopan, petugas Polsek Muara Beliti bersama rekannya usai mengecek lokasi kediaman rumah korban mengatakan bila terjadi lagi hal serupa atau yang tidak diinginkan meminta istri dan anak-anak saudara Ali agar tetap di dalam rumah, tidak keluar dan segera menelpon nomor pihak Kepolisian kembali untuk meringkus terduga pelaku OTD tersebut.

“Begitu mendapat info itu kita segera langsung ke TKP untuk menindaklanjutinya dalam memberikan rasa keamanan dan kenyamanan Asmila berserta anak-anak nya, setelah kita kontrol dan cek di sekitar lokasi kediaman rumahnya, kita berpesan jika terjadi hal itu lagi, jangan keluar rumah, segera telepon pihak Kepolisian kembali,” ucapnya.(rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed