fbpx
 Sadis,  Kecelakaan di Musi Rawas, Sepeda Motor Kharisma Hancur

Sadis, Kecelakaan di Musi Rawas, Sepeda Motor Kharisma Hancur

MUSI RAWAS –  Tabrakan ala adu kambing terjadi di Desa Pedang Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, Minggu (9/8/2020) sekitar pukul 20.45 WIB.

Tabrakan terjadi antara sepeda motor Honda Kharisma Nopol BG 3529 GA, dikendarai Heri Naim (35), bertabrakan dengan Mobil Toyota Kijang LGX Nopol BH 1466 HB, dikemudikan, Winardi (30).

Akibatnya, Heri terpaksa dilarikan ke RS Siti Aisyah Kota Lubuklinggau untuk mendapatkan perawatan medis, karena mengalami patah tulang kaki sebelah tangan.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Kasat Lantas, AKP Dany Prasetya menjelaskan, informasi yang didapatkan, kejadian tersebut terjadi diduga bermula saat motor yang dikendarai, Heri melaju dari arah Lubuklinggau menuju arah Muara Beliti.

Setiba di Desa Pedang, Kecamatan Muara Beliti, motor, Heri mendahului mobil jenis truck, sehingga masuk jalur kanan dan bertabrakan dengan mobil Toyota Kijang LGX, yang dikemudikan Winardi dari arah berlawanan.

Sehingga terjadilah tabrakan tersebut, karena tidak terelahkan. Akibatnya, motor dan mengalami kerusakan pada bagian depan, dan pengendara motor, Heri mengalami patah kaki sebelah kanan dilarikan ke RS Siti Aisyah Kota Lubuklinggau untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kecelakaan ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” jelas Kasat Lantas.(h2c)

Baca Juga  Tim Road Show Selangit Janji Menangkan H2G Mulya 90 Persen

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *