fbpx
 Selamatkan Sepupu Tenggelam, Bocah di Musi Rawas Tewas

Selamatkan Sepupu Tenggelam, Bocah di Musi Rawas Tewas

MUSI RAWAS – Fikri (9) warga Desa Semangus Baru Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas, yang hanyut di Sungai Musi, Minggu (13/12/2020) sekitar pukul 16.00 WIB, berhasil ditemukan.

Korban Fikri ditemukan Senin (14/12/2020) sekitar pukul 15.45 WIB, sekitar 1 KM dari lokasi tenggelam, Desa Semangus Lama Kecamatan Muara Lakitan.

Plt Kepala BPBD Musi Rawas Darsan melalui Kasi Kedaruratan dan Logistik Eko Sepriwan menjelaskan, tim yang melakukan pencarian membuat gelombang di sungai menggunakan perahu karet, dengan tujuan agar mengangkat jenasah korban dari bawah.

“Setelah kami lakukan berulang-ulang, akhirnya jenasah korban timbul dengan jarak sekitar 1 KM dari lokasi. Selanjutnya langsung dievakuasi bersama warga dan diserahkan ke keluarga,” ia menjelaskan.

Seperti diketahui sebelumnya, korban bersama adik sepupunya mandi di Sungai Musi. Pada saat itu mereka melihat ada banyak ikan mati di pinggiran sungai.

Adik sepupu korban langsung menuju ke lokasi untuk mengambil ikan tersebut, hingga hampir tenggelam. Korban kemudian menyelamatkan adik sepupunya, kendati adik sepupunya bisa selamat korban justru tenggelam.(*)

Baca Juga  Swafoto Maut, Dua Pelajar Tewas

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *