oleh

SMK Negeri 1 Lubuklinggau, Jadi Tuan Rumah Sosialisasi Pelaksanaan Tugas Pokok Pengurus Barang Pembantu

LUBUKLINGGAU- SMK Negeri 1 Lubuklinggau sukses menjadi tuan rumah sosialisasi pelaksanaan tugas pokok pengurus barang pembantu pada unit kuasa pengguna barang atau UKPB, dilingkungan satuan pendidikan SMA,SMK dan SLB yang ada di Kabupaten Musi Rawas (Mura), Kota Lubuklingau dan Musi Rawas Utara (Muratara). dilaksanakan di aula SMK Negeri 1 Lubuklinggau, sabtu 3 juli 2021, diikuti sekitar 52 orang peserta.

Kegiatan tersbut berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan anjuran kebijakan PPKM mikro yang telah ditetapkan pemerintah Kota lubuklinggau. dengan menghadirkan team keuangan dan aset Dinas pendidikan Provinsi Sumatera Selatan.

Kepala SMK Negeri 1 Lubuklinggau Eriani mengatakan, suatu kebanggan bisa menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut dan seluruh unsur keluarga besar SMK Negeri 1 Lubuklinggau telah bekerja keras dalam mensukseskan kegiatan tersebut, untuk persiapannya sendiri memakan waktu sekitar 1 minggu.

Kepsek SMK Negeri 1 Lubuklingau, Eriani

Dan SMK Negeri 1 selalu siap jika ditunjuk untuk kembali menjadi tuan rumah pada kegiatan-kegiatan selanjutnya. Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk memberikan materi pemahaman mengenai cara mengelola barang dan aset serta berkuskusi dengan peserta untuk mencari dan memberikan solusi terkait permasalahan barang dan aset yang ada disekolah masing-masing.

Selain itu team keuangan dan aset dinas pendidikan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) juga memberikan materi mengenai pengamanan barang milik daerah atau bmd kepada seluruh peserta diharapkan dengann adanya kegiatan ini pihak sekolah dapat lebih memahami cara mengelola barang dan aset dengan benar dan dapat menjadi referensoi untuk mencari solusi pemecahan masalah yang dialami dengan mandiri. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed