fbpx
 Sopir dan Penumpang Travel Asal Palembang Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kapal Penyeberangan Merak

Sopir dan Penumpang Travel Asal Palembang Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kapal Penyeberangan Merak


CILEGON – Laki-laki dan perempuan ditemukan tewas tanpa busana di dalam mobil Kijang Innova BG 1795 J di Pelabuhan Merak, Banten. Mayat laki-laki dilaporkan adalah sopir, sementara mayat perempuan ialah penumpangnya.

Kendaraan tersebut merupakan mobil travel dari Palembang, Sumsel, yang hendak mengantarkan penumpang ke Blora dan Jepara, Jawa Tengah. Mobil itu dilaporkan berpenumpang tujuh orang.

“Dua orang yang meninggal, laki-laki merupakan sopir travel dan perempuan penumpang travel, namun untuk identitas sementara belum diketahui, mengingat kondisi di TKP tidak memungkinkan dilakukan pemeriksaan,” kata Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, Senin (27/7/2020).

Kondisi kedua mayat saat ditemukan oleh penumpang lain berada di jok baris tengah dan setengah telanjang. Penumpang lain yang mengetahui kejadian itu langsung melaporkan ke kru kapal.

Korban diduga sudah tidak bernyawa saat kapal masih berlayar dari Bakauheni, Lampung, menuju Merak, Banten. Keduanya baru diketahui tewas saat kapal sudah sandar di dermaga 3 Pelabuhan Merak.

“Kondisi mobil tidak terkunci dari dalam sehingga penumpang lain semua ingin menaiki kendaraan, dilihat korban sudah meninggal dunia,” ujarnya.


Polisi masih menyelidiki kasus penemuan mayat tanpa busana tersebut. Untuk keperluan penyelidikan, jenazah dibawa ke RSUD dr Drajat Prawiranegara, Serang, untuk diautopsi.(detikcom/h2c)

Baca Juga  Ditunda, Ini Jadwal Baru Pencairan BLT Subsidi Gaji Rp600 Ribu

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *