fbpx
 Syarif – Surian Deklarasi

Syarif – Surian Deklarasi


MURATARA – Bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), HM Syarif Hidayat dan H Surian, Minggu (23/8/2020) dideklarasikan.

Deklarasi dilakukan partai delapan pengusung dan pendukung. Disertai Pengukuhan Tim Pemenangan Pasangan Sehati Syarif – Surian.

Adapun partai pengusung dengan total 18 kursi di DPRD Muratara, yakni Gerindra (4 kursi), Demokrat (4 kursi), PBB (3 kursi), PKS (2 kursi), Golkar (2 kursi), PPP (1 kursi), PAN (1 kursi), PKB (1 Kursi) dan Partai Pendukung yakni Perindo dan Partai Gelora.

Ketua Tim Koalisi Partai Politik Efriansya mengatakan, seluruh tim harus berkerja keras, jangan sampai kendor  memenangkan pasangan Syarif – Surian. “Kami akan berjuang sekuat tenaga setelah  deklarasi ini, gendang perang kita mulai,” jelasnya.

Ia juga menegaskan setelah ini, akan dilaksanakan road show di setiap kecamatan dan desa. “Namun harus tetap dengan protokol kesehatan, seperti hari ini,” tegasnya.

Sementara itu Ketua Tim Keluarga Sehati, Afrizal mengatakan, “Kami banyak mengucapakan ribuan terima kasih yang sudah memberikan tugas dan amanah kepada saya, kami siap memenangkan Syarif –Surian di Pilkada ini,” ia mengatakan.

Ia juga menjelaskan, di tingkat kabupaten ada 284 tim keluarga, kemudian di tingkat kecamatan 175 dan desa/kelurahan 2.500.

Terpisah HM Syarif Hidayat mengatakan, selama menjadi Bupati Muratara, visi dan misi sudah dilaksanakan lebih dari 85 persen. Sisanya 15 persen akan dikebut untuk mengejar 100 persen pembangunan Muratara.

“Listrik sudah hampir di semua desa. Kemudian jembatan, puskesmas dan banyak lagi infrastruktur yang sudah dibangun selama menjabat,” ia mengatakan.

“Memohon dukungan seluruh  masyarakat Kabupaten Muratara dengan ikhlas untuk memenangkan kembali di periode kedua ini. Saya yakin dan  percaya dengan partai koalisi dan tim pemenangan yang telah terbentuk ini akan totalitas memenangkan Syarif – Surian,” tutupnya. (lpo/h2c)

Baca Juga  Kepemimpinan H2G di Musi Rawas Layak Dilanjutkan

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *