fbpx
 Tak Dukung H2G Mulya, Demokrat Musi Rawas Minta Kadernya Mundur

Tak Dukung H2G Mulya, Demokrat Musi Rawas Minta Kadernya Mundur

MUSI RAWAS – DPC Partai Demokrat Musi Rawas, menemukan indikasi ada dua kadernya yang mendukung pasangan calon lain. Sehingga DPD Demokrat kabupaten Musi Rawas, berharap kedua kadernya tersebut untuk legowo mundur dari pengurus serta keanggotaan Partai Demokrat.

“Ada dua orang yang mendukung calon lain,” tegas H Alamsah, Ketua DPC Demokrat Musi Rawas

Bahkan salah satunya adalah mantan ketua DPC Demokrat Musi Rawas, Ismun Yahya. Anggota lainnya yang juga mendukung calon lain adalah Lukman. Lukman sendiri sebelumnya merupakan caleg DPD Partai Demokrat dari Kecamatan Muara Beliti.

“Kita maklum mereka ada hubungan darah. Dan kita juga punya bukti kuat kalau keduanya, mendukung calon yang bukan kita dukung. Kita tidak memecat mereka. Tidak eleganlah. Tapi kita minta mereka untuk mundur dari kepengurusan dan keanggotaan partai Demokrat,” jelasnya.

Dalam konsolisasi pemenangan pemilihan kepala daerah (Pilkada) kabupaten Musi Rawas, kemarin, di DPC Demokrat Musi Rawas kecamatan Tugumulyo, dirinya meminta agar kader Demokrat berjuang sepenuh tenaga.

“Seluruh pengurus dan kader partai, wajib memenangkan calon yang diusung partai Demokrat yakni H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G – Mulya),” ungkapnya.

Ketegasan ini ditambahkan oleh Alamsah sesuai dengan instruksi Ketua DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau yang biasa dipanggil AHY.

Sementara itu, H2G pada kesempatan itu mengatakan Demokrat merupakan partai yang mumpuni. “Saya yakin dan percaya, Demokrat akan berjuang sekuat tenaga. Bersama-sama untuk memenangkan saya (H2G-Mulya),” jelasnya.(*)

Baca Juga  RCI: Terlalu Dini Wacana Kotak Kosong Bakal Jadi Ancaman Petahana, Ini Kajiannya

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *