fbpx
 Terjun dari Jembatan, Remaja Muara Lakitan Menghilang

Petugas saat melakukan pencarian Riswan yang hilang

Terjun dari Jembatan, Remaja Muara Lakitan Menghilang

MUSI RAWAS – Seorang remaja Riswan (16) warga Desa Prabumulih I Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas, tenggelam di Sungai Musi, Jumat (5/3/2021) sekitar pukul 15.30 WIB.

Informasi yang diterima, sebelum kejadian korban bersama teman-temannya mandi di Sungai Musi. Mereka terjun dari jembatan penghubung Desa Prabumulih I dengan Prabumulih II langsung ke Sungai Musi

Namun, teman-temannya muncul ke permukaan usai terjun. Sementara korban tidak kunjung muncul, sehingga diperkirakan tenggelam, dan peristiwa ini dilaporkan ke pihak berwajib.

Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Muara Lakitan AKP M Romi membenarkan peristiwa itu.

Menurutnya setelah menerima laporan, pihaknya berkoordinasi dengan BPBD dan Koramil. Kemudian melakukan pencarian bersama warga. Warga melakukan pencarian dengan alat seadanya berupa jaringan dan menyusuri sungai.

Bahkan sampai dengan, Sabtu (6/3/2021) sekitar pukul 12.00 WIB, petugas gabungan BPBD, TNI dan Polri, belum berhasil menemukan Riswan (16) warga Desa Prabumulih I Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas, yang tenggelam di Sungai Musi.

Plt Kepala BPBD Musi Rawas Darsan melalui Kasi Kedaruratan dan Logistik Eko Sepriwan menjelaskan awalnya pencarian dilakukan dengan radius 100 meter dari lokasi Riswan tenggelam.

“Sampai pukul 12.00 WIB hasil pencarian nihil. Siang ini kami akan memperluas areal pencarian,” ia menjelaskan.(*)

Baca Juga  Dua Orang Bocah di Lubuklinggau Hanyut di Sungai Kelingi

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-3960711435804353, DIRECT, f08c47fec0942fa0