fbpx
 Tewas Usai Melorotkan Celana

Tewas Usai Melorotkan Celana

LAHAT – Aparat Polsek Kota Lahat pimpinan Iptu Irsan Rumsyi sempat diamuk warga lantaran berusaha mengamankan tersangka pembunuhan, Minggu (21/2/2021) malam. Beruntung, tersangka berhasil dilarikan ke dalam mobil polisi dan dibawa ke Mapolsek Kota Lahat.

Berawal saat terjadi peristiwa pembunuhan oleh tersangka Junaidi (44), warga Desa Sugih Waras, Kecamatan Gumay Talang Lahat, Minggu (21/2/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

Korbannya Darsan (45), warga satu desanya.
Aksi pembunuhan itu terjadi di Desa Batay, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat di pekarangan rumah warga.

Saat itu sedang ada acara hajatan di lokasi kejadian. Diduga iseng, korban meloroti celana tersangka. Tersangka pun kesal dan tanpa pikir panjang menusuk dada korban.

“Tersangka memang sudah membawa senjata tajam dari rumah. Masih menggunakan kebiasaan lama bawa sajam di pinggang,” kata Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono SIK melalui Kapolsek Iptu Irsan Rumsyi, Senin (22/2/2021).

Selanjutnya tersangka melarikan diri dan melapor ke kades setempat.

Aparat Polsek Kota Lahat dipimpin langsung Kapolsek Kota Iptu Irsan Rumsyi SE bersama Kanit Reskrim Ipda Budi Agus SE, Kanit Opsnal Bripka Nifriansyah SH MM, Bripka Munandar SH, langsung menjemput tersangka. Apalagi keluarga korban sudah ramai di rumah kades untuk menemui tersangka.

“Saat akan dijemput, keluarga korban sudah ramai. Dua anggota kita sempat terkena pukulan dari warga yang dalam keadaan emosi,” ungkap Irsan.

Selanjutnya, tersangka langsung dibawa naik ke dalam mobil polisi. Sementara anggota polisi yang lain berusaha menenangkan warga.

“Untuk saat ini situasi telah aman dan kondusif. Tersangka dan barang bukti telah diamankan,” ungkapnya seraya menambahkan tersangka dijerat 338 KUHPidana tentang pembunuhan.

Baca Juga  Ngaku Khilaf, Bapak di Lubuklinggau Gagahi Anak Tiri Hingga Hamil

“Kami juga menegaskan kembali agar jangan membawa pisau di pinggang. Karena saat ini tersangka menyesal membawa sajam sehingga peristiwa pembunuhan terjadi,” tukasnya.(sumeks.co)

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-3960711435804353, DIRECT, f08c47fec0942fa0