oleh

Tidak Bisa Berenang, Pelajar SMPN 3 Lubuklinggau Hanyut

LUBUKLINGGAU – Fakri (13) warga Jalan Mangga Besar Kelurahan Kenanga Kecamatan Lubuklinggau Utara II yang juga pelajar Kelas VII SMPN 3 Lubuklinggau hanyut di Sungai Kelingi Kelurahan Ulak Surung Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Rabu (28/4/2021) sekitar pukul 13.00 WIB.

Informasi diterima, Fakri bersama sembilan orang temannya, Jagat, Yogi, Awan, Fabil, Fauzan, Muslim, Aldi dan Radit awalnya hendak mencari dogan di tepi Sungai Kelingi.

“Awalnya Radit ajak nyari dogan. Laju kami pegi. Sampai di lokasi aku ngambil dogan dem tu kami makan dogan,” jelas Jagat ditemui di atas jembatan RCA.

Setelah makan dogan, Aldi duluan nyemplung ke Sungai Kelingi untuk mandi-mandi dan berenang. Kemudian teman-temannya menyusul.

“Dem itu, kami berenang nganyut. Pas tempat yang deras awalnyo Fakri pegangan dengan aku, tapi dem tu pegangan dengan Fauzan, sebab dio dak pacak berenang,” kata Jagat.

Sewaktu di tempat yang deras, Fauzan dan Fakri terseret arus sungai. Namun sampai di bawah jembatan RCA pegangan tangan Fakri lepas, ia pun kemudian hanyut terbawa arus.

Setelah kejadian itu, teman-temannya langsung memberi tahu orang tua Fakri. Setelah itu warga pun melakukan pencarian.

Bahkan peristiwa ini sempat membuat macet Jalan A Yani dan Jembatan RCA namun langsung diurai petugas Polres Lubuklinggau. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed