fbpx
 Tiga Pos Pelayanan Satu Pos Pengamanan Nataru di Musi Rawas

Tiga Pos Pelayanan Satu Pos Pengamanan Nataru di Musi Rawas

MUSI RAWAS – Polres Musi Rawas, Senin (21/12/2020) melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Musi 2020 di halaman Mapolres Musi Rawas.

Dikomandoi Kapolres Musi Rawas Efraneddy, dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra H Heriyanto beserta jajaran pemerintahan dan Satuan Polres Musi Rawas, TNI, Dishub serta Satpol PP.

Kapolres Musi Rawas Efraneddy mengatakan, Operasi Lilin merupakan pengamanan dalam rangka perayaan natal dan pergantian tahun (Nataru), yang sering dimanfaatkan masyarakat untuk melakukan kegiatan liburan ke tempat-tempat wisata, sehingga dapat menimbulkan kerumunan di tengah masa pandemi COVID-19.

Untuk itu, Polres Musi Rawas melakukan pengaman agar masyarakat tetap menerapkan dan melakukan protokol kesehatan, sehingga masyarakat dapat merasa aman, nyaman, dan tidak menimbulkan kelaster baru.

“Kepada personil yang bertugas, siapkan mental dan fisik, lakukan pengamanan secara profesional dan humanis, bekerja sama demi keberhasilan operasi lili  Tahun 2020,” ucap Kapolres.

Selain itu juga dijelaskan, Polres Musi Rawas menempatkan pos pengamanan di Bundaran Agropolitan, serta tiga Pos Pelayanan letaknya di Gereja Mataram, Danau Aur dan Danau Gegas.

Adapun tema Operasi Lilin Musi 2020 ini, “Melalui apel gelar pasukan operasi lilin Musi 2020, kita tingkatkan sinergi polri dengan instansi terkait dalam memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan natal 2020 dan tahun baru 2021 ditengah pandemi COVID-19”.(*)

Baca Juga  Jalan Kami Mulus, Tahun Depan Lanjutkan Lagi Peningkatannya

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *