fbpx
 Tim Road Show Selangit Semakin Memantapkan Pilihan ke H2G Mulya

Tim Road Show Selangit Semakin Memantapkan Pilihan ke H2G Mulya

MUSI RAWAS – Tim Road Show Kecamatan Selangit semakin mantap untuk kemenangan H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G Mulya) di Pilkada Musi Rawas 2020.

Hal ini ditegaskan Ketua Tim Road Show Selangit, Zariat melalui Wakil Slamat, Minggu (4/10/2020).

“Setelah melalui kajian usai turun kelapangan, pasangan H2G-Mulya masih dicintai masyarakat khususnya masyarakat di tiga kecamatan yakni Selangit, STL Ulu Terawas dan Sumberharta,” katanya.

Menurut Slamat terkhusus di Kecamatan Selangit dimana-mana antusiasme masyarakat masih tinggi menyambut pasangan tersebut. Karena banyak keberhasilan yang telah ditorehkan oleh paslon petahana tersebut dan masyarakat sudah menikmati hasilnya.

“Untuk infrastruktur di Kecamatan Selangit sudah banyak perubahannya , jalan-jalan sudah sangat baik dan lebar sehingga akses masyarakat sangat lancar,” ujarnya.

Di bidang kesehatan sudah jelas, puskesmas dengan kualitas seperti rumah sakit sudah ada dimana-mana sehingga penduduk merasa nyaman untuk datang berobat.
“Untuk puskesmas banyak sekali yang berubah, kalo dulu hanya biasa saja tapi sekarang sudah sangat luar biasa, artinya program di masa pemerintahan H2G sangat berhasil,” ia mengatakan.

Menurutnya tim ini akan terus mengawal pilkada ini dan memenangkan pasangan H2G sebesar mungkin , tuntutan 90 persen menurutnya cukup realistis.

“Sebagai basis H2G , sudah selayaknya kita memenangkan kembali H2G -MULYA sama seperti di pilkada di 2015 yang lalu,” kata selamat.

Selamat mengakui memang ada program H2G yang belum maksimal, tetapi bukan itu bearti gagal tetapi waktu lima tahun belum cukup untuk dilaksanakan semua program tersebut memang di butuhkan waktu dua periode.

“Untuk itu kami warga Selangit mendukung H2G-Mulya untuk meneruskan semua program yang sudah dicanangkan sewaktu di periode pertama,” tutupnya.(*)

Baca Juga  FK2D Muratara: Kades Harus Netral Dalam Pilkada

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *