fbpx
 Wakil Bupati OKU Selatan Positif Covid-19

Pers Rilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 OKU Selatan

Wakil Bupati OKU Selatan Positif Covid-19

OKU SELATAN – Wakil Bupati (Wabup) OKU Selatan Sholiehin Abuasir SP, M.Si dinyatakan positif terpapar Corona Virus Desease (Covid-19). Hal ini di sampaikan oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 OKU Selatan, Kamis (16/7/2020) saat menggelar Press Release, di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Selatan.

Press Release itu sendiri di hadiri langsung oleh Kepala Pelaksana Tim Gugus Tugas H Doni Agusta SKM MM, di dampingi Sekertaris Dinas Kesehatan OKU Selatan Zulfahmi SKM MM dan Juru Bicara (Jubir) Tim Gugus Marlis Abadi SKm.

Dalam kesempatan itu, Jubir Tim Gugus Tugas Covid OKU Selatan Marlis Abadi SKM menyampaikan bahwa pada Tanggal 8-9 Juli 2020 Wabup melakukan perjalanan keluar kota yakni ke Palembang Sumsel.

“Tanggal 9 Juli 2020 Wabup ke Palembang, karena ada gejala sehingga pada Tanggal 14 di lakukan Tes Swab, dan pada Tanggal 15 hasil swab keluar,” jelasnya.

Dikatakannya, pada Tanggal 15 Juli 2020 hasil swab di sampaikan oleh Balai Labotarium Kesehatan (BLK) Sumsel ke Tim Gugus Tugas Provinsi Sumsel.

“Rabu (15/7/2020) Tim gugus Sumsel menyampaikan hasil swab ke Kabupaten OKU Selatan bahwa wakil Bupati OKU Selatan di nyatakan Positif Covid,” terangnya.

Untuk saat ini, yang bersangkutan sedang berada di dalam perawatan (Isolasi) pihak Rumah Sakit Siloam Palembang.

“Untuk keluarga sudah di lakukan tes dinyatakan Negatif, karena memang Wabup sudah lama di Palembang,” tandasnya. (*)

Sumber: sumeks.co

Baca Juga  Kuasai Teknologi, Konten yang Berkualitas, Wartawan Akan Tetap Hidup

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *