fbpx
 Warga TPK Siap Menangkan H2G Mulya

Warga TPK Siap Menangkan H2G Mulya

MUSI RAWAS – Kampanye Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2, H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G Mulya) di Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK), Minggu (4/10/2020) disambut antusias warga.

H2G hari itu melaksanakan kampanye di tiga desa yakni Lubuk Besar, Rantau Serik dan Kebur Jaya. Warga di tiga desa itu menginginkan pembangunan dilanjutkan oleh H2G.

Seperti disampaikan Ali Mu’ap dan keluarga besarnya di Lubuk Besar. “Kami mengajak keluarga dan masyarakat Desa Lubuk Besar mari bersama sama kita mendukung, dan pilih Bupati yang telah teruji dan terbukti kinerjanya, yakni H2G,” kata Ali Mu’ap.

Senada disampaikan Nurdin, warga Desa Lubuk Besar mengucapkan terimakasih kepada H Hendra Gunawan yang sempat hadir di desanya. “Sejak kepemimpinan H2G Marbot Masjid dan Tokoh Agama bisa berangkat umroh gratis,” katanya.

Sementara itu H Hendra Gunawan mengucapkan terimakasih, sekaligus mengundang keluarga dan khusus warga Desa Lubuk Besar untuk menggunakan hak pilihan untuk mencoblos No 2 H. Hendra Gunawan – Mulyana.

Ia berbangga atas niat yang tulus dan ikhlas khusus nya warga Desa Lubuk Besar, dan sekitarnya di Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut, karena tetap mendukung dan memilih beliau untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Musi Rawas.(*)

Baca Juga  Ini Cara Bhayangkari Polres Musi Rawas Ajari Pengurusnya Bermedia Sosial yang Bijak

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *