fbpx
 Warga Tugumulyo Ditemukan Membusuk di Sumur

Warga Tugumulyo Ditemukan Membusuk di Sumur

MUSI RAWAS – Warga Dusun II, Desa G2 Dwijaya, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Rabu (7/4/2021) sekitar pukul 16.00 WIB heboh.

Pasalnya Supratman (32) warga setempat yang menghilang sejak dua bulan lalu, ditemukan sudah membusuk di dalam sumur rumah kosong.

Menurut keterangan warga, korban Supratman merupakan yatim piatu yang tinggal seorang diri di dekat rumah kosong tersebut. Selain itu, ia juga diduga sejak kecil sudah mengalami gangguan kejiwaan.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Efrannedy menjelaskan, korban yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut, menurut keterangan warga sudah dua bulan terakhir tidak terlihat.

Sebelumnya, warga juga mencium bau busuk dari rumah kosong tersebut. Tetapi baru kemarin, warga memberanikan diri untuk mengecek sumber bau busuk dari rumah korban tersebut.

Setelah dicek, ditemukan baju dan sandal korban berada di pinggir sumur. Sementara di dalam sumur terdapat mayat korban yang sudah membusuk. Atas temuan itu, selanjutnya dilporkan ke perangkat Desa Dwijaya dan dilaporkan ke Polsek Tugumulyo.

Selanjutnya, Kapolsek Tugumulyo AKP Dadang dan anggota bersama warga bekerjasama melakukan pengangkatan mayat korban dari dalam sumur tersebut.

“Selain mayat korban, anggota juga menemukan barang bukti satu pasang sepatu merk cross dan satu buah baju kaos warna putih milik korban,” jelas Kapolres, Kamis (8/4/2021).

Kapolres juga menjelaskan, bahwa korban merupakan yatim piatu yang tinggal seorang diri didekat rumah kosong tersebut.

“Pihak kerabat korban mengikhlaskan kematian korban dan menolak untuk dilakukannya outopsi. Jenasah sudah diserahkan ke keluarga, untuk dimakamkan,” jelasnya.(*)

Baca Juga  Pemkab Musi Rawas Tuntas Bagikan Bansos Tahap Tiga ke 14 Kecamatan

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-3960711435804353, DIRECT, f08c47fec0942fa0