fbpx
 Waspada Ular Cobra, Masuk Rumah Warga Lubuklinggau

Waspada Ular Cobra, Masuk Rumah Warga Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU – Amran Mursalin (55) warga Jalan Kenanga I Kelurahan Kenanga Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Rabu (6/1/2021) sekitar pukul 05.00 WIB, kaget. Pasalnya tiba-tiba istrinya berteriak ketakutan.

Ternyata di bawah lemari ruangan tengah rumahnya ditemukan Ular Cobra. Ia pun saat langsung mengambil kayu dan membunuh ular tersebut.

“Saya saat itu hendak keluar kamar, mau Salat Subuh. Tiba-tiba istri saya sambil setengah berteriak, ada ular dibawah lemari ruang tengah,” jelas Amran, Kamis (7/1/2021).

“Saya lihat kepalanya berdiri layaknya Cobra, serta mengeluarkan suara mendesis yang kuat,” ia bercerita.

Amran pun spontan mengambil kayu di kamar. “Awalnya hendak saya tangkap, karena susah mengambilnya sebab di bawah lemari, saya pukul saja kepalanya,” tambah Amran.

Ketika kepalanya dipukul, ular langsung mengeluarkan suara mendesis kuat. “Cukup lama ular di bawah lemari. Berkali-kali saya sodok pakai kayu, barulah keluar,” ia mengatakan.

Ular itu kemudian dipukuli oleh Amran hingga kepalanya gepeng dan mati. “Saya sangat kaget, tidak tahu dari mana ular itu masuk. Sebab sudah 15 tahun saya pindah di sini, baru kali ini kejadian,” jelasnya.

Sementara itu, seperti diketahui di beberapa daerah, saat memasuki musin hujan ini, cukup banyak kejadian ular masuk ke dalam rumah warga.

Sementara itu menurut data Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Lubuklinggau, selama 2020 ada tiga laporan ular masuk ke rumah warga. (*)

Baca Juga  Sakit Hati, Pacar Diperkosa, Motor Dibegal

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-3960711435804353, DIRECT, f08c47fec0942fa0