fbpx
 Yang Menang Jangan Euforia, Yang Kalah Jangan Kecil Hati

Yang Menang Jangan Euforia, Yang Kalah Jangan Kecil Hati

MUSI RAWAS – Pesta demokrasi rakyat sudah usai diselenggarakan secara serentak, Rabu (9/12/2020) lalu. Di tiap-tiap daerah yang mengadakan Pilkada, dan sampai saat ini kondisi keamanan masih dalam keadaan aman dan kondusif.

Bahkan Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy, Jumat (11/12/2020) meninjau langsung Pelaksaan Pleno PPK Megang Sakti, PPK Purwodadi dan PPK Tugumulyo.

“Betul, giat kami pada hari ini adalah memantau langsung situasi keamanan dan kelancaran pelaksanaan pleno di tiap-tiap PPK kecamatan,salah satunya di PPK Kecamatan Megang Sakti,Purwodadi dan Tugu Mulyo ini,”ujar Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres bersyukur dikarenakan acara pesta demokrasi rakyat ini sudah usai dengan lancar dan aman, namun ia tetap menghimbau kepada semua pihak yang terkait,untuk tetap bersinergi menjaga dan situasi aman dan kondusif.

“Kita juga menghimbau kepada semua pihak yang terkait agar tetap selalu bersinergi untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif,serta tetap menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing, baik itu penyelenggara maupun pengawas,”harapnya.

Ia pun menambahkan kepada paslon yang menang kita juga himbau agar jangan terlalu euphoria dalam merayakan kemenangan,dan paslon yang kalah jangan terlalu berkecil hati.

“Kita juga menghimbau kepada Paslon yang menang jangan sampai terlalu beruephoria secara berlebih-lebihan,dan kepada Paslon yang kalah jangan terlalu berkecil hati,karena dalam satu perhelatan Pilkada sudah tentu pasti ada yang menang dan ada pula yang kalah,jika ada hal-hal yang kurang memuaskan didalam pelaksanaan Pilkada ini,silahkan menempuh jalur hukum sesuai dengan kesepakatan bersama sebelum ajang Pilkada ini dimulai,”ujarnya.(*)

Baca Juga  Petugas Polsek BTS Ulu Tangkap Pencuri 56 Janjang Sawit

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *