Sedang Perjalanan Dinas Sekda Ditangkap Polisi, di Tempat Hiburan Malam

Nasional233 Dilihat
banner 468x60

MEDAN-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nias Utara, YN, yang terjaring razia polisi di sebuah tempat hiburan malam Jalan Adam Malik, Kota Medan, pada Minggu (13/6) dini hari, ternyata sedang dalam perjalanan dinasnya sejak Jumat (11/6). Hal tersebut dikatakan Kabag Protokoler Setkab Nias Utara, Idris Zandrato.

“Iya benar (YN) ke Medan dalam perjalanan dinas,” katanya, Senin (14/6).

Dia mengungkapkan, YN datang ke Kota Medan untuk melakukan perjalanan dinasnya tidak ditemani oleh aparatur sipil negara (ASN) lainnya dari lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara.

“Kurang tahu dalam urusan apa,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, YN, terjaring razia polisi di sebuah tempat hiburan di Jalan Adam Malik, Kota Medan, Minggu (13/6) dini hari. Pada saat diamankan YN kedapatan telah mengonsumsi narkoba jenis pil ekstasi di dalam sebuah ruangan tempat hiburan malam tersebut.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, mengatakan hasil tes urine YN positif narkoba.

“Hasil urinenya positif. Ada satu butir sisa ekstasi setelah di dalam room mengakui mengonsumsi semuanya,” kata Riko di Mapolrestabes Medan, Senin (14/6).

Namun, saat ini polisi belum bisa menjelaskan status YN usai diamankan di sebuah tempat hiburan malam tersebut. YN terjaring razia bersama enam orang lainnya, tiga di antaranya bahkan merupakan teman perempuannya.(merdeka.com)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *