Ceko Siap Kalahkan Belanda

Olahraga, Sepak Bola315 Dilihat
banner 468x60

EURO 2020– Duel Belanda vs Republik Ceko akan tersaji pada babak 16 Besar Euro 2020. Kedua tim akan berjumpa di Puskas Arena, Budapest, Minggu (27/6/2021) malam WIB.

Belanda berada di atas angin jelang duel melawan Ceko. Sebab, tim racikan Frank de Boer itu punya performa yang bagus di fase grup. Belanda selalu menang dari tiga laga yang dimainkan di Grup C.

banner 336x280

Republik Ceko sendiri kalah dari Inggris pada laga terakhirnya di fase grup. Namun, bukan berarti performa mereka buruk. Ceko sempat tampil impresif pada matchday pertama saat menang atas Skotlandia.

Belanda Siap Beri 100 Persen

Penyerang Belanda, Memphis Depay, meyakini duel melawan Republik Ceko bakal sulit. Memphis tentu saja memperhatikan setiap detail permainan Ceko di fase grup dan dia siap memberikan performa terbaiknya.

“Saya tahu bahwa [Republik Ceko] sangat intens,” buka Memphis dikutip dari situs resmi UEFA.

“Saya sudah lama tidak menghadapi mereka; saya pikir 2015 adalah yang terakhir bagi saya. Tapi mereka tidak pernah menjadi tim yang mudah untuk dilawan. tahu itu akan sulit.”

“Kami harus memberikan 100 persen penuh jika kami ingin menang. Kami berencana untuk melakukan itu, tetapi itu pasti tidak akan berjalan mulus,” tegasnya.

Republik Ceko Beri 150 Persen

Jaroslav Silhavy, pelatih Rep. Ceko, melihat Belanda sebagai tim yang sangat berkualitas dari sisi individu maupun kolektif. Silhavy pun telah mempelajari Belanda secara mendetail demi hasil maksimal.

“Mereka tahu permainan mereka, bermain dengan cara yang sederhana, mendapatkan bola dan maju secepat mungkin ke depan. Jika kehilangan bola, mereka akan langsung menekan,” buka Silhavy.

“Jadi, jika kami ingin berpikir untuk maju, kami harus memberikan 100 sampai 150 persen.”

“Jika beberapa performa individu dapat direplikasi seperti pada laga melawan Skotlandia, ketika Tomas Vaclík dan Patrik Schick tampil cemerlang, kami memiliki peluang bagus untuk menang,” tegas Silhavy.

Sumber : m.bola.net

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *