Lian Sumarni Resmi Jabat Anggota DPRD Kota Lubuklinggau

Berita, Lubuklinggau166 Dilihat
banner 468x60

LUBUKLINGGAU-Lian Sumarni yang dulunya pernah menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Rejang Lebong, dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Selasa (25/01/2022)

Pelantikan terhadap politisi srikandi ini, untuk menggantikan almarhum Heriyanto, yang meninggal dunia beberapa bulan lalu.

banner 336x280

Pelantikan ini sangat istimewa, karena dihadiri oleh Ketua DPW PBB Sumsel Ir Armansyah MM didampinggi Ketua DPC PBB Kota Lubuklinggau Tommy Mafinal.

Proses pelantikan ini melalui rapat paripurna DPRD Kota Lubuklinggau, yang di pimpin secara langsung oleh Ketua DPRD Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya, didampinggi Waka I DPRD Kota Lubuklinggau H Hendri Juniansyah dan Waka II DPRD Kota Lubuklinggau Hambali Lukman.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah.

Pada kesempatan ini, Wakik Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar mengucapkan selamat atas dilantiknya Lian Sumarni, semoga dapat menjalankan amanah dengan baik, demi kemajuan Kota Lubuklinggau.

Ucapan selamat juga disampaikan Ketua DPW PBB Sumsel Ir Armansyah. Bahkan, ia berharap agar Lian Sumarni dapat melanjutkan perjuangan yang telah diintruksikan Parpol untuk memajukan Kota Lubuklinggau.

“Selamat untuk Lian Sumarni, semoga dapat melanjutkan perjuangan almarhum Heriyanto, dalam menjalankan amanah sebagai wakil rakyat,”katanya.

Hal serupa disampaikan juga oleh Ketua DPC PBB Kota Lubuklinggau Tomi Mafinal, agar Lian Sumarni bis melanjutkan perjuangan PBB untuk mensejahterakan masyarakat Kota Lubuklinggau.

“Semoga kedepannya, PBB bisa lebih baik lagi dari saat ini,”harapnya. (wena)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *