Ribuan Masa Fikri-Hendri Turut Mengantarkan Ke KPU Kabupaten Rejang Lebong

International63 Dilihat
banner 468x60

REJANG LEBONG – Antusias masyarakat dan pendukung Fikri-Hendri padati halaman kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rejang Lebong untuk menyaksikan prosesi pendaftaran pasangan M Fikri Thobari – Hendri Praja sebagai calon Bupati Rejang Lebong dan Wakil Bupati Rejang Lebong. (29/8/2024)

Seperti yang disampaikan warga desa Belumai I, Kecamatan PU.Tanding bahwa dirinya rela panas-panas dan beriring-iringan untuk mengantarkan pasangan Fikri-Hendri mendaftar ke KPU Rejang Lebong, Propinsi Bengkulu.

banner 336x280

Bersama rombongan, dirinya sudah mendahului pasangan Fikri-Hendri untuk lebih awal mendatangi kantor KPU Rejang Lebong yang berada di Jalan Basuki Rahmat, Dwi Tunggal, Kec. Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu.

“Kami pendukung sepakat akan memenangkan Fikri-Hendri untuk kabupaten rejang lebong,” tegasnya sambil meneriakkan insyaallah menang.

Dari pantauan yang ada dilapangan tepat didepan kantor KPU Rejang Lebong sudah ada ribuan masa pendukung menunggu kedatangan kandidatnya Fikri-Hendri untuk mendaftar.

Diketahui, M Fikri Thobari kembali mengikuti kontestasi Pilkada 2024. Setelah kalah tipis pada Pilkada sebelumnya, Fikri tak menyerah untuk membangun Kabupaten Rejang Lebong.

Kendati demikian, pendampingnya Hendri Praja, mereka telah mendapatkan rekom dukungan dengan total 10 kursi. Rinciannya, Partai Amanat Nasional (PAN)  5 kursi dan PDI-Perjuangan 4 kursi serta Demokrat 1 kursi.  (ismail)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *