Bupati Musirawas Pimpin Upacara Peringatan Hari Pramuka Ke-63 Tahun 2024

International20 Dilihat
banner 468x60

Musi Rawas – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud, pimpin upacara peringatan Hari Pramuka ke-63 tahun 2024.

Upacara berlangsung pada Kamis (19/8/2024), di Lapangan Taman Beregam Muara beliti. Tampak hadir Unsur Forkopimda Musi Rawas, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Kwartir Ranting seluruh kecamatan se-Kabupaten Musi Rawas.

banner 336x280

Dalam amanatnya, Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud memberi apresiasi terhadap gerakan Pramuka. Gerakan pramuka aktif melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial, bakti masyarakat dan pembangunan masyarakat.

“Kita menyadari bahwa pembinaan generasi muda adalah tugas kita bersama dan merupakan pekerjaan yang mulia, oleh karena itu diperlukan upaya sistematis dan terencana agar dapat berdayaguna dan berhasil guna”, kata Bupati.

Gerakan Pramuka dianggap sebagai organisasi yang mampu mencetak generasi muda yang siap sedia membangun keutuhan NKRI karena anggota pramuka memiliki karakter yang baik.

“Untuk itu, demi terwujudnya visi dan misi Gerakan Pramuka, saya mengajak kepada kakak-kakak dan adik-adik agar dapat secara terus-menerus dan bersama-sama mengibarkan panji-panji Gerakar Pramuka”, harap Bupati.

Pada akhir upacara, dilangsungkan penyerahan penghargaan kepada pihak yang membantu pengembangan Gerakan Pramuka di Kabupaten Musi Rawas. (ADV/wena)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *