Usai Dilantik Menjadi Anggota DPRD Musirawas, Arba Arafik Tunjukkan Rasa Syukur Dengan Kerja Keras Keluarga Dan Tim

International20 Dilihat
banner 468x60

MUSI RAWAS – Rapat Paripurna pelantikan DPRD Kabupaten Musi Rawas dalam rangka pengambilan sumpah dan janji Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas masa jabatan tahun periode 2024-2029, Berjumlah 40 peserta anggota DPRD terpilih Kabupaten Musi Rawas.

Pelaksanaan acara pelantikan dilaksanakan di ruangan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas (Mura) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Senin (30/09/2024), Berjalan dengan lancar.

banner 336x280

Dari 40 Anggota DPRD yang dilantik salah satu anggota DPRD dari Dapil 1 Partai Bulan Bintang (PBB) Arba Arafik, S.A.P, Yang berasal dari Putra Daerah Desa Suro Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas.

Anggota DPRD yang baru dilantik Arba Arafik saat di wawancarai Media Online ia mengatakan ucapan kegembiraannya.

“Alhamdulillah pelantikan hari ini membuat keluarga saya gembira dan bangga karena saya baru saja dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas dan dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin dan mengemban amanah tugas-tugas untuk masyarakat dapil 1 yang ada di Kabupaten Musi Rawas,” Ungkap Arba Arafik selaku anggota DPRD yang baru di lantik.

Lanjut Arba Arafik, Pelantikan ini tentu saja membuat keluarga dan masyarakat pendukungnya bangga, Tangis bahagia dan tidak ada nilai harganya dibandingkan dengan mata uang. Karana pencapaian tujuan menjadi anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas bukanlah mudah.

“Saya Arba Arafik mampu menggapai tujuan menjadi wakil rakyat sekarang ini dan tanggung jawab saya selaku anggota DPRD yang baru dilantik akan menjalankan amanah masyarakat terkhusus desa suro dan saya akan menjalankan tugas- tugas saya sesuai dengan peraturan undang-undang yang berlaku,” Ujar Arba Arafik.

Masih lanjut Arba Arafik dengan tegas penuh semangat menyampaikan ungkapan rasa syukur kepada keluarga, Tim kemenangan dan pendukung yang ada di Kabupaten Musi Rawas terkhusus di dapil 1 (satu).

“Insya Allah amanah yang diberikan ini tidak akan saya sia-siakan dan kepada tim kemenangan sudah saya anggap sebagian dari keluarga besar kami,” Pungkasnya. (wena)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *