Milenial Menuju Perubahan, M Jefri Satria SE Bacaleng Dari Partai Nasional Demokrasi

Berita, Lubuklinggau62 Dilihat
banner 468x60

LUBUKLINGGAU – Salah satu keinginan kuat maju sebagai Calon Legislatif (Bacaleg) itu muncul dari salah satu tokoh pemuda yang religius, serta berparas ganteng ini. M Jefri Satria SE, Yang juga ketua Sahabat Hijrah Silampari Kota Lubuklinggau.

Ketika di wawancarai oleh awak media di kediamannya M. Jefri Satria SE, mengusung jargon ” Milenial Menuju Perubahan”.( Jum’at, 24/8/2023 )

banner 336x280

Sebagai caleg pendatang baru dari dapil Lubuklinggau Utara I dan II, bung Jefri sapaanya akan maju dari partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Dengan Pola silaturahmi saya ingin mencoba membangun fondasi politik berdasarkan ide dan kesamaan visi membangun daerah. Bukan dengan janji-janji atau mahar politik, pada dasarnya ini semangat untuk membuat perubahan. Tak melulu soal usia, ketika anda tua namun pemikiran anda dan tindakan anda selalu muda, Jelasnya Out of the box itu adalah semangat kaum muda. Itulah semangat yang muda yang bekerja, “menurutnya.

Menurut politisi muda dapil Utara ini, menjadi caleg adalah jalan untuk memperjuangkan kebutuhan-kebutuhan masyarakat.

Dalam persiapannya, “Bung Jefri fokus pada pemenuhan syarat-syarat yang berlaku. Namun, yang paling penting baginya adalah persiapan mental. Sebab, kontestasi Pemilu 2024 membutuhkan kerja keras secara total.

“Persiapannya seperti pemetaan lapangan, fokus mengaet suara pemilih potensial dan yang paling penting adalah kita harus bertarung itu total,”kata dia.

Ia mengakui persaingan di dapil pasti berat. Apalagi, M Jefri merasa dirinya merupakan politisi muda sekaligus pendatang baru. Namun, itu tak lantas membuat M Jefri merasa minder. Ia tetap optimistis bisa bersaing dan memenangkan kontestasi, “tutupnya. (wena)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *