oleh

Tomi Mafinal Daftarkan 30 Caleg Terbaik Dari Partai PBB Ke KPU Kota Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU- Bertolak dari Kantor DPC Partai Bulan Bintang , 30 Caleg potensial didampinggi massa pendukung mendaftar ke KPU, sebagai peserta Pileg 2024, Sabtu 13 Mei 2023.

Rombongan dipimpin langsung oleh Tomi Mafinal atau yang akrap disapa Tomi, yang merupakan salah satu kandidat Calon DPRD  Lubuklinggau.

Menurut Tomi, 30 Caleg yang didaftarkan sebagai peserta Pileg 2024 oleh Partai PBB telah melalui seleksi yang cukup panjang dan ketat. Jadi, dipastikan semuanya dapat mendulang suara untuk kemenangan PBB di Lubuklinggau.

Para Caleg merupakan milenial dan tokoh masyrakat bahkan mereka adalah calon-calon terbaik yang didaftarkan oleh Partai Bulan Bintang Lubuklinggau berasal dari kaum milenial, dan ini salah satu indikator yang membuat tomi, menargetkan PBB bakal memdapatkan 6 kursi di Pileg 2024.

Dengan semangat yang membara Tomi Mafinal Sebagai Ketua Partai Bulan Bintang mentargetkan Partai Bulan Bintang Partai terbaik di kota Lubuklinggau,”pungkasnya.

Dijelaskannya, kalau Caleg PBB siap berkompetisi secara sehat dalam mendulang dukungan masyarakat, dan itu merupakan komitmen seluruh Caleg PBB.

Kita siap berkompetisi secara sehat, dan saya mendukung semua pergerakan dari Caleg PBB dalam mendapatkan dukungan masyarakat,” jelasnya. (Wena)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *