Libur Nataru, Panwascam Llg Barat II Tetap Awasi Jalannya Masa Kampanye

Berita, Lubuklinggau164 Dilihat
banner 468x60

LUBUKLINGGAU – Panwascam Lubuklinggau Barat II bersama seluruh anggota PKD Barat II Kota Lubuklinggau melakukan pengawasan ketat terhadap caleg yang kampanye, Khususnya memanfaatkan momentum di hari natal dan tahun baru. (25/12/2023)

Seperti Panwascam Barat II bersama anggota PKD melakukan pengawasan di salah satu caleg yang melakukan perayaan natal, Hal itu ditegaskan ketua Panwascam Barat II Rico Setiawan.

banner 336x280

“jadi kita meningkatkan pengawasan dan pencegahan terhadap ulah caleg yang melakukan ajang kampanye, dengan memanfaatkan hari raya natal”. Tegas rico

Selain itu lanjut Rico, partisipasi masyarakat cukup dibutuhkan dalam pencegahan dan pengawasan dalam pemilu 2024 ini, agar menciptakan pemilu yang berkualitas.

“harapan kami dibutuhkan masyarakat untuk ikut berperan melakukan pengawasan dalam pemilu. Dimana yang namanya pelanggaran pemilu tidak dapat ditorerir, Apalagi sekarang ini masa kampanye”. Ujar rico

Sementara itu Koordinator Divisi Pelanggaran Panwascam Barat II kota lubuklinggau Evrie Antonius, Mengatakan bahwa hari raya natal dan tahun baru, Sebagian calon legislatif (caleg) dapat memanfaatkan momentum ini untuk melakukan pelanggaran pemilu 2024.

“kami Panwascam barat II dan seluruh anggota PKD kami akan memaksimalkan pencegahan dengan menyuarakan imbauan kepada caleg yang melakukan perayaan natal tepatnya di Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Agar momentum hari raya natal dan tahun baru tidak dijadikan ajang kampanye pemilu 2024”. Imbau bang anton sapaanya.(ADV/sigit)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *