Fauzi H Amro : Firza-Efri Pilihan Tepat Untuk Bupati Dan Wakil Bupati Muratara

International51 Dilihat
banner 468x60

MURATARA – Masa padati lapangan balai Desa di Batu Gajah Baru, Kabupaten Musi Rawas Utara. dengan antusias masyarakat berbagai desa menghadiri deklarasi pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Muratara, Firsa H. Lakoni dan Efriansyah. S. Sos Minggu (4/8/2024).

Pada acara Deklarasi yang berlangsung tersebut di hadiri oleh Anggota DPRD RI Fauzi H Amro dan tokoh-tokoh politik yang kondang dari partai masing-masing dan di meriahkan oleh artis dari jebolan KDI.

banner 336x280

Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara ini, Firza-Efri yang mana kita ketahui dikelilingi orang-orang hebat seperti tokoh Politik senior Fauzi H Amro dan didukung langsung oleh Presiden terpilih RI,Bapak Prabowo Subianto.

Selanjutnya pada kesempatan itu Fauzi H Amro menjelaskan, hari ini adalah Deklarasi pasangan Firsa-Efri. saya yakin karna mereka berdua orang-orang pilihan dan yang insya Allah menjadi Bupati dan wakil Bupati Muratara lebih maju lagi.

“Untuk masyarakat Muratara jangan takut kita dihina,jangan takut kita dicaci maki,karena kita akan menuju perubahan dan saya hadir disini karena perintah langsung dari partai,kalu ada yang penakut silahkan keluar dari Firsa-Efri,sebab siapapun lawan kita libas,” tegasnya (wena)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *