Polres Mura Gelar Operasi Aman Nusa

Berita, Musi Rawas183 Dilihat
banner 468x60

MUSI RAWAS-Setelah melaksanakan Operasi Aman Nusa kepada masyarakat Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura, pada, Senin malam (9/8/2021), lalu.

Kali ini, Polres Mura melalui, serta Polsek Purwodadi, menggelar Operasi Aman Nusa, diwilayah Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Mura, sekitar pukul 09.00 WIB, Jumat (13/8/2021).

banner 336x280

Diketahui operasi ini tidak lain untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 (Corona).

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy saat dikonfirmasi sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat (13/8/2021).

“Iya, hari ini personel kembali melakukan Operasi Aman Nusa di Kecamatan Purwodadi, dan melibatkan, personel Polres Mura, Polsek Purwodadi, Danramil Tugumulyo, Sat Pol PP Damkar serta Dishub Kabupaten Mura,” kata AKBP Efrannedy.

AKBP Efrannedy menjelaskan, Operasi Aman Nusa yakni memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan khususnya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas serta melakukan vaksinisasi.

“Jadi sasaranya, masyarakat yang ada di Kecamatan Purwodadi serta para pengguna jalan yang sedang melintas. Personel juga membagikan masker kepada warga dan pengguna jalan,” jelas kapolres.

Kapolres berharap, semoga dengan gencar dilakukan Operasi Aman Nusa penyampaian himbauan kepada warga ini, para warga disetiap desa, kelurahan hingga kecamatan di Kabupaten Mura, untuk bisa mematuhi himbauan pemerintah.

“Karena, hal ini dilakukan, bukan untuk orang lain, melainkan untuk kepentingan warga itu sendiri. Karena mencegah lebih baik dari pada mengobati,” tutupnya. (*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *