oleh

Feri Anggriawan, Pendatang Baru Akan Duduki Kursi DPRD Kota Lubuklinggau

Lubuklinggau – Dalam Pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) tahun 2024 di Kota Lubuklinggau , Feri Anggriawan Nomor Urut 1 Dari Partai Hanura Memperoleh 3.697 Suara Mewakili Dapil 2 Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Ketika diwawancarai awak media, Feri Anggriawan Caleg dari Partai Hanura Nomor urut 1 Mengatakan, Berdasarkan hasil proggres data real dari Tim Pemenangan setiap Kecamatan, Dengan rincian data yang sudah masuk dari C1 Kecamatan Lubuklinggau Urara I memperoleh 976 Suara dan Kecamatan Lubuklinggau Utara II memperoleh 2.721 suara, Jelas Feri.

Lanjutnya, “Feri mengatakan terima kasih kepada tim pemenangan, sahabat dan keluarga besar atas kerja keras mereka sehingga saya bisa memperoleh 3.697 Suara di Dapil 2 Kecamatan Lubuklinggau Utara 1 dan 2,” ucap Feri.

Insyah allah kita menduduki rangking ke 2 di Dapil 2 Kota Lubuklinggau setelah caleg Partai Golkar. Hasil ini tidak mudah butuh perjuangan dan pendekatan yang luar biasa kepada masyarakat sebelum memasuki masa pemilihan anggota DPRD Kota Lubuklinggau pada tanggal 14 Februari 2024 kemarin, Paparnya.

Terima kasih kepada seluruh masyarakat dapil 2 Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan II Kota Lubuklinggau atas kepercayaannya kepada saya dan amanat ini akan saya jaga selama menjalani tugas sebagai wakil rakyat, Pungkasnya.

Sementara, Rustam Sapari Ketua Tim Pemenanggan Feri Anggriawan mengatakan, Kita masih bekerja semaksimal mungkin saat ini kita masih menunggu data C1 dari 12 TPS yang belum masuk ke kita. Pungkasnya. (wewen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *