oleh

Ketua DPD Nasdem Dan Ketua DPC Gerindra Di Isukan Maju Bersama Di Pilkada Muratara

MURATARA– Digadang-gadang bakal maju di Pemilihan Kepala Daerah, Ketua DPD Partai NasDem bersama Ketua DPC Partai Gerindra ternyata Memiliki tujuan yang sama yaitu memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Musi Rawas Utara secara merata, kamis 16 Mei 2024.

Tujuan yang sama ini kemudian memancing berbagai spekulasi terhadap kedua politisi ini, kini mulai beredar desas desus kedua politisi ini bakal maju bersama di Pilkada Musi Utara, mulai dari sering bersama hingga tujuan yang sama.

Saat dibincangi Ketua DPD NasDem mengatakan akan segera deklarasi dalam waktu dekat, pihaknya juga menyatakan siap untuk berkolaborasi demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Musi Rawas Utara.

“Insyaallah, kita bakal maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Beliau sebagai Bakal Calon Wakil Bupati, kita siap berkolaborasi, ini demi mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan secara merata di Kabupaten Musi Rawas Utara”,Kata Firsa.

Terpisah Ketua DPC Partai Gerindra Efriansyah, S.Sos juga menyambut hangat pernyataan Ketua DPD NasDem tersebut.

“Saat ini kita masih tunggu SK Parpol, insyaallah dalam waktu dekat kita akan segera deklarasi. Yang jelas tujuan kita maju untuk cabup cawabup ini sama, yaitu berbuat lebih baik lagi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat muratara”,Ujar Efriansyah seolah membenarkan isu santer yang kini berkembang Bakal berpasangan dengan Ketua NasDem tersebut. (wena)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *