oleh

Lapas Lubuklinggau Terima Kunjungan Safari Dakwah Ustadz Abdurahman Al Banjari

LUBUKLINGGAU.com – Lapas Kelas IIA Lubuklinggau menerima kunjungan safari dakwah dari Ustadz Abdurahman Al Banjari. Kalapas Lubuklinggau, Hamdi Hasibuan beserta jajaran menyambut dengan hangat kedatangan Ustadz Abdurahman Al Banjari, Jumat (24/5/2024).

Ustadz Abdurahman Al Banjari memberikan tausiah di hadapan seluruh petugas dan warga binaan Lapas Lubuklinggau, kegiatan berlangsung di aula lapas.

Ia menyampaikan bahwa, kehadirannya di Lapas Lubuklinggau dalam rangka safari dakwah pembekalan iman bagi warga binaan.

Kegiatan safari dakwah oleh Abdurahman Al Banjari berlangsung dengan khidmat. Ia juga menyampaikan, semua yang terjadi dalam hidup bukanlah sebuah kebetulan, tapi sudah takdir dari Allah SWT. Dan tidak ada sesuatu yang terjadi tanpa izin dari Allah SWT.

“Semoga dosa-dosa kita yang lalu, sekarang, dan masa depan diampuni oleh Allah SWT,” kata Abdurahman Al Banjari.

Selanjutnya, ia juga menyampaikan, manusia merupakan makhluk ciptaan Allah yang paling sempurna, dibandingkan dengan makhluk yang lain, karena diberikan akal dan nafsu. Sementara binatang hanya diberikan nafsu saja, oleh sebab itu manusia harus menggunakan pikiran dalam setiap perbuatan.

Pada kesempatan itu juga, Hamdi Hasibuan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Abdurahman Al Banjari karena telah memberikan tausiah di Lapas Lubuklinggau.

“Semoga melalui kegiatan safari dakwah ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan warga binaan maupun petugas. Sehingga memberikan dampak positif ke kehidupan ke depannya,” Ujar Hamdi.(wena)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *