oleh

Sempat Janji Akan Panggil Kades Sukakarya, Kini Camat STL Ulu Terawas Bungkam

MUSIRAWAS– Menindaklanjuti terkait pembangunan Drainase yang terletak didesa Sukakarya Dusun III Kecamatan STL Ulu Terawas yang diduga dikerjakan secara gotong royong. Camat kecamatan Terawas Hartama, sesuai tupoksinya sebagai pengawasan dan pembinaan terkesan bungkam.(3/5/2024)

Adapun ketika di mintai komentarnya terkait permasalahan yang terjadi didesa Sukakarya Kecamatan STL Ulu Terawas oleh awak media melalui sambungan via telpon atau via whatsapp pada tanggal 1 Mei 2024, ia mengatakan.

“Iya nanti aku tanyo kedulu samo pak kades, mengingat pak kades lagi DL dipalembang sekarang. Lebih-lebihnyo komunikasi yang baik bae la padeknyo, agek aku hubungi pak kadesnyo”. tuturnya

Namun dihari yang berbeda pada tanggal 2 Mei 2024, Hartama selaku Camat Kecamatan STL Ulu Terawas menambahkan.

“kato pak kades nyo hubungi dio langgsung be”. Ucapnya

Sementara itu kepala desa Sukakarya Andi karya sampai saat ini belum bisa dihubungi dan masih memblokir nomor.

Kendati demikian, Pembangunan dengan volume 410m x L 0,5x Lb 0,35x T 0,5 m dan pagu anggaran yang menggunakan Dana Desa(DD) TA 2024 Rp227.471,000,- yang mana semestinya Dana desa tersebut di kerjakan dengan cara Swakelola untuk memberdayakan masyarakat setempat guna menunjang perekonomian yang lemah dan mengurangi angka pengganguran. (wena/tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *