oleh

Setiawan Pastikan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

LUBUKLINGGAU- Anggota DRPR Kota Lubuklinggau Setiawan SH, melaksanakan Reses III perorangan dikediamannya di Kelurahan Pasar Pemiri Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Senin (27/12/21).

Reses yang diikuti oleh elemen masyarakat Daerah Pemilihan IV, yang meliputi Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan Timur II tersebut berjalan dengan sukses, tanpa ada kendala apapun.

Pada kesempatan ini, Setiawan menyampaikan usulan yang disampaikan oleh peserta reses akan diperjuangkan, untuk direalisasikan pada tahun anggaran 2022 mendatang.

“Semua usulan kita tindaklanjuti sesuai skala perioritas untuk direalisasikan oleh eksekutif, jadi bisa direalisasikan di 2022, bisa juga di 2023,”katanya.

Disampaikan Setiawan beberapa usulan telah disampaikan masyarakat, baik secara lisan mapun tulisan diantaranya, pembangunan dan perbaikan jalan, lampu penerangan jalan banyak yang sudah tidak berfungsi lagi.

Kemudian ada juga yang meminta perlengkapan Taman Pengajian Anak (TPA), termasuk jalan masuk ke perumahan Griya Karya Bakti, yang sudah dihibahkan oleh pengembang ke Pemerintah Kota Lubuklinggau.

“Pada prinsipnya semua usulan akan kita sampaikan ke eksekutif, dengan harapan semuanya bisa direalisasikan,”jelasnya. (bray)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *